Wednesday, August 22, 2007

dia membuatku takut

ga ada yang spesial dalam hidup gw. semuanya -biasa aja lagi-. yang gw yakini, sejak lahir ampe sekarang keriting awut2an gw ga inget satupun hal berkesan dalam hidup gw. atau mungkin memang ga ada yang berkesan.

pernah gw ikut tes dr. wawan. gw di suruh nulisin hal yang berkesan n dikasi waktu 10 menit. menit ke 1, menit ke 2 ampe ke 8 gw bengong. mikirin sekuat tenaga apa yang berkesan. tapi ga ada. karena itu kudu diisi. jadi gw ngarang ajah. tepatnya sih gw tulis aja cerita blog gw yang dulu2. yaitu tentang lalat yang masuk ke rambut gw. sumpah ga berkesan banget gw.

mungkin gw terlalu frigid untuk memaknai hidup gw ini. atau justru gw anggep semua hal yang gw rasakan adalah sungguh berkesan. sehingga semuanya yang berkesan itu menjadi biasa karena ga ada yang paling menonjol.

sama seperti nonton-senen kali ini. datar. i didn't do something crazy, funny, or silly. gw nonton cuma sama munzir. wildy ngajak ke wijaya sedangkan kita udah ada di pim. dan parahnya wildy ga mau ke pim. nyuruh kita ke wijaya untuk ngecek di sana, trus kalo clear baru dia mau berangkat. hah!! siape lo?!

penentuan di pim juga karena munzir nelpon gw, n bilang kalo dia udah ada di pim. coz doi sedang beli celana jeans. okeh gw nyusul jam 3an. gw ke gramed. kekeuh cari midori. ga ketemu juga. malah gw beli buku puisi joko pinurbo celana pacarkecilku di bawah kibaran sarung. oiya kalo gw beli buku itu seperti dapet bisikan magis dari itu buku. pokoke klop gitu deh. pernah ada buku yang gw rencanain mau gw beli, pas dah di depan tu buku. biasanya buku itu teriak2 "pick me, belilah aku, baca aku.." ini ga. doi diem aja. ya jadinya ga gw beli itu buku.

lanjut. kita jadinya beli tiket nonton yang jam 20.40. waktu masi banyak. jadinya ngider deh. lucunya gw n munzir ngider dengan hasrat sendiri2 alias gw kemana dia kemana. gw di gramed lama. munzir dah tau dimana. dia sms gw. jalan lagi. gw masuk toko maenan. dia tau dimana. dia sms gw lagi. gw masuk toko maenan yang laen. dia tau ada dimana. dia sms gw lagi. huakakak. ngablang terus.

setelah dipertemukan oleh satpam. kita mengelektronikan uang lewat timezone. biasa timecrisis dll. waktunya nonton. oiya filmnya ratatouille (baca: ratatui). okeh. ni pelam keren. aimasinya sekeren finding nemo. mantap. ceritanya lucu n lumayan. tapi ada yang paling gw suka yaitu. lagu2 jazz pas closing nama pemain n kru. hehe seperti biasa gw adalah orang paling terakhir yang keluar. n gw pantengin tuh layar ampe bener2 abis. oiya lagu2 jazz pas closingnya itu asik banget. bener2 nyaman di telinga gw. beli musik jazz ahh..

see nothing special right? someday maybe i will.

No comments: