Wednesday, August 29, 2007

rambut sinar gamma

apakah kita butuh perhatian?
untuk kebanyakan orang, perhatian menjadi kebutuhan untuk tetap bisa hidup di dunia ini. gw temasuk dari kebanyakan orang itu. tapi kalo gw ga dapet perhatian itu ya gapapa. ya sudahlah.

dalam beberapa minggu belakangan ini atau mungkin 1 tahun terakhir ini kali yak, gw serasa mendapat perhatian yang banyak. dari orang2 yang gw kenal dan kenal gw tentunya. mereka itu begitu concern dengan gw. emm ga bener2 concern dengan gw sih, tapi concern cuma dengan rambut gw tepatnya. yup cuma dengan rambut gw.

ada yang salahkah dengan rambut gw? kayanya ga deh, menurut gw si :D.

kalo ada alat pembalik kata2 (gw kasi nama kata-bong) dan alat2 itu dipasangin di orang2 yang concern dengan rambut gw (oycdrg), jadinya kata2 mereka akan seperti ini,

oycdrg1: wow rambut lo keren banget ndi!!
oycdrg2: sumpah deh lo bener2 rock my life dengan rambut lo itu!
oycdrg3: atas nama cinta dan keindahan sinar matahari plis jangan potong rambut lo.
oycdrg4: sejak ada rambut lo penjualan minyak tanah gw laris manis ampe ludes.
oycdrg5: apa jadinya kalo lo ga punya rambut itu, gw bisa dipecat kali.
oycdrg...: ...
oycdrg-sekian: kalo ga ada lo dengan rambut lo itu, mending gw mati ajah!

huh.sayangnya alat itu belum dibuat.

kenyataanya jelas kebalikannya. begitu banyak komentar2 yang isinya cuma untuk rambut gw.

nyokap: potonglah rambut kau itu hen, dah kaya rampok tuh.
tukang pos yang nganter surat: waduh ndi rambut lo itu...kaya orang gila!
yenia temennya munzir: ikut ke salon yuk, lurusin rambut lo. rambut lo jelek tau!
david temen basket: bro rambut lo kayanya dah waktunya dipotong tuh, iritasi ni.
fachri keponakan gw 4th: oma aci (nyokap gw) ayo kita ambil gunting potong rambutnya om hendi.
nyokap munzir: si kriwil, kenapa ga di potong aja rambutnya, dah panjang.
ade gw: huakakak rambut lo dah kaya mus muljiono bang, huakakak.
murod temen basket: hello is me u looking for.. lionell richie banget rambut lo
penonton layar tancep: woi!! rambutnya itu ya coba ya dikecilin dikit.

pokoknya, intinya mereka semua mau rambut gw dipotong. ini yang gw ga abis pikir, kenapa gw harus motong rambut gw. ga ada alasan yang logis untuk gw kudu motong rambut gw. kecuali kalo gw motong rambut gw tiba2 gw langsung dikasi duit 2 miliar tunai. nah kalo itu menurut gw logis. tapi kalo gw kudu potong karena harus dipotong aja ya gw ga bisa. gw menuggu trigger yang tepat dan alasan yang tepat untuk potong. tapi yang jelas, kalo gw potong rambut, itu semata karena gw mau potong. bukan karena siapa2 atau dipaksa.

pernah gw suatu kali liatin rambut gw di cermin. lama kelamaan mata gw jadi sakit n lelah. gw mikir, jangan2 rambut gw ngeluarin sinar gamma yang berlebih. sehingga orang2 yang ngeliat rambut gw langsung pada sakit matanya. wah kalo gitu asik dong. gw bisa gabung di x-men atao heroes club. :D

No comments: